Sabtu, 11 Februari 2012

tim a long day terjemahan

terjemahan lirik lagu TIM: a long day





setelah aku melepaskan kau pergi, satu hari panjang, aku berpikir cepat dan melupakanmu
aku memberitahu kepada diriku sendiri menjadi sibuk tapi, lagipula aku memikirkan dirimu, aku tidak bisa melakukan apa- apa.
sekarang ini waktuku untuk melupakan tetapi beberapa hari
setiap hari terasa sama
aku ingin tertawa, aku ingin hidup, tetapi aku tidak bisa berpura - pura dengan baik
aku melupakanmu sepanjang hari, tetapi aku memikirkan mu lagi
karena begitu banyak memori yang harus aku lupakan
jika hanya, tolong, jika hanya sebulan sekali
aku tidak dapat melupakan kau dan tertidur dengan nyaman





karena kau, 1 hari itu sangat lama, aku berharap kau tau aku seperti ini
karena kau, sendiri,aku tidak bisa berbuat apa - apa 
aku berharap kau tau bagaimana aku menghabiskan hariku





sepanjang malam, aku melupakan, melupakan dan melupakan dirimu
tetapi ketika aku membuka mata, sama seperti hari kemarin
aku hidup seperti ini, aku hidup seperti ini, sama seperti kita putus setiap hari
aku menangis sepanjang hari, tetapi air mata membeku
aku menutup mataku, tetapi air mata tetap jatuh


jika hanya, tolong, jika hanya sekali
aku dapat melupakanmu dan dengan nyaman tertawa





karena kau, 1 hari itu sangat lama, aku berharap kau tau aku seperti ini
karena kau, sendiri,aku tidak bisa berbuat apa - apa
aku berharap kau tau bagaimana aku menghabiskan hariku
bahkan jika itu hanya sesaat, hanya sekali aku berharap aku bisa melihat kau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar